Criminal Minds

Perhatikan yang Anda PIKIRKAN, itulah yang akan menjadi kata-kata. Perhatikan KATA-KATA Anda, itulah yang akan menjadi tindakan. Perhatikan TINDAKAN Anda, itulah yang akan menjadi karakter. Perhatikan KARAKTER Anda, itulah yang akan menjadi takdir. – Out Flaw

Setiap hari manusia dibombardir oleh 60.000 pikiran, yang menurut penelitian Fakultas Kedokteran di San Fransisco, 80% dari pikiran tersebut bersifat negatif. Coba bayangkan apa yang akan terjadi pada kehidupan Anda dengan pikiran-pikiran negatif sebanyak itu? Dengan teknik memanfaatkan kekuatan pikiran yang berbasis pikiran posistif, sesungguhnya Anda dapat memperoleh apa saja mulai dari kekayaan, kesuksesan, kesehatan, kebahagiaan, atau apa pun yang Anda inginkan. Oleh karena itu, hati-hatilah dengan pikiran Anda.
Sesungguhnya, penyebab utama seseorang masih menjalani kehidupan yang tidak sesuai dengan keinginannya, adalah Criminal Mind atau pikiran negatif. Criminal Mind itu banyak bentuknya, mengeluh itu Criminal Mind, malas itu Criminal Mind, iri itu Criminal Mind, berprasangka buruk itu Criminal Mind, bahkan berprasangka buruk terhadap Tuhan karena takdir buruk yang kita hadapi juga termasuk Criminal Mind.

Buku ini membongkar kecenderungan pikiran negatif manusia alias Criminal Mind. Bersiaplah terkejut karena ternyata kita sering kali terlena pada “zona nyaman”. Buka dan baca halaman demi halaman, lalu mulailah mengendalikan kekuatan pikiran Anda.

Rahasia Olah Pikir untuk Meraih Sukses dan Menikmati Hidup yang Lebih Bermakna